Breaking

Wednesday, September 18, 2013

KM Horee (PLTU) 18 Sept 2013 -

Bingung nich.... maunya bikin report di FF, tapi kaos yg dipake ane sm Narto, kaos KAMIFC.

Angler : Michael (FF), Ekman (FF), Narto

Trip kali ini kami cuma bertiga, plus 2 abk dan 1 kapt.
Mancing di hari kerja..... Trip paling brisik, paling santai dan paling gila, karena yg gila bukan cuma satu, bukan dua tapi semuanya gila2, termasuk kapten dan 2 orang abknya.

Kapt : Alex
Abk : Komeng dan samin

Tgl 17 Sep 2013, ada yg ngajak mancing.... ga ane tolak, langsung iya. Dan pd hari pemberangkatan jam 10 malam si michael sdh mulai berisik, pengennya segera berangkat. Akhirnya jam 11.30 sy jemput Mike di KFC Pangkalanjati, ga lama langsung cabut.... karena waktu masih lama, kami sepakat tuk mampir di 7eleven. Ternyata di 7eleven penuh bgt, krn kebetulan ada pertandingan bola. Ga jadi dech mampirnya, lanjut perjalanan dan 1.30 sudah sampai dilokasi. Telp ke EO yg baru aja bangun.
Daripada lama nunggu, mendingan mampir ke tempat Cakrawala docking. Di lokasi ternyata Cakrawala gak keliatan.

Lama nunggu EO kita gila2an dikit sambil minum kupi, saya kupi putih dan si Michael kupi hitam 2 gelas gede. Lumayan lama nunggu Om Narto yg kebingungan krn peserta udah nyampe duluan.



Ga lama kita ke dermaga Hore yang lokasinya +50m dari Cakrawala. Ternyata banyak Kapal dari PLTU yang pulang dan merapat di sini, termasuk KM Cahaya Laut batangan si Kapt Sarim.

Cari udang hidup gak dapet.... ane tidur, mampir didermaga katanya gak ada cumi. Tetep aja berangkat langsung ke spot tembang. Ngotrek tembangnya rusuh banget, si kapten  memberi arahan kemana kita harus melempar. Pindah dan geser perahu berkali2 tuk ngejar rombongan tembang.


Tanpa udang, cumi dan tembang yg didapat gak banyak. Walhasil sang kapten memberi instruksi kalau ngoncernya jangan banyak2, untuk menghemat umpan.
Ane puyeng mikirin Mike yg pengen banget gentak ikan, walaupun bukan tengiri. Keliatan banget Dia pengen enjoy, buat Mike yg masih pemula dan belajar cari setrum belum terbiasa mancing ngoncer yg hanya ;bh banyak menunggu. kadang2 mike terlihat diem walaupun kita2 lg pada cekikikan dan ketawa ketiwi dengerin cerita dari Kapt dan abk ttg Koljem.


Di Damar umpan koncer tembang tidak mendapat sambutan. Dasaran dg menggunakan tembang yg di filet jg kurang effektive. Kami pindah ke P Monyet. Disini konceran kami mendapat sambutan, ikan tengiri berhasil landed dari spot ini.



Walaupun sudah strike tengiri, Michael kadang2 masih terlihat diem. Umpan menggunakan tembang yg di filet tidak effektif, hanya mendapatkan beberapa ekor kurisi dan ikan rame yg habis buat lauk makan siang.

 

Jam 3 sore kami putuskan untuk menghentikan trip, karena sampah sudah mulai memenuhi spot Karang Nirwana.

Ok mike.... mudah2an Selasa 24 Sept 2013, trip lebih baik lg.






No comments:

Post a Comment